Minggu, 27 Desember 2015

[EVENT] Survei Give Away oleh Yume No Kaze

Halo para penulis dan pembaca, saya admin dari book blog booksaremyfavourite.blogspot.com mengadakan sebuah survei dimana semua orang dapat menjawab survei tersebut yang akan berperan besar dalam GA buku yang akan saya langsungkan pada awal Januari.

Link:
https://docs.google.com/forms/d/1Wt1yvBrSPvnp5WT6iwjGxRnpL0Q1s82sad5peAGnQ4o/viewform


  • Pada link tersebut, ada bagian yang mengharuskan orang memberi link. Link yang dimaksud adalah link yang ditujukan pada review novel di booksaremyfavourite.blogspot.com dengan label "12 Days to Christmas" atau cari bagian "Masa Lalu" dan cari bagian "Desember (12)" kalian bisa memilih salah satu review novel tersebut. Agar saya juga bisa mengetahui aktivitas kalian, kalian bisa mentag saya lewat sosial media (kalau kalian tidak mau tidak masalah)
  1. Facebok: Agnes Budianto 
  2. Twitter, IG: @agnesb0702
  3. Wattpad: @Dreams0702
  • Jika ada penulis yang mau menjadi sponsor pada GA ini, atau mau bukunya saya review, bisa hubungi prettyrhythm86@gmail.com
  • GA buku yang akan saya langsungkan pada Januari 2015 tidak terbatas pada satu buku saja, bisa saja saya sedang dilimpahkan berkat sehingga banyak buku yang saya buat GiveAway-nya!

Have a wonderful day!

Jangan lupa buka link-nya dan dijawab ya! ^^

P.S. : Buat kalian yang kesulitan buka link-nya, aku udah buka HTML di sidebar, tepat di bawah bagian "12 Days to Christmas" jadi mudah yaa, sekaligus juga ada gambar giveaway, jadi kalian tinggal klik gambar "Giveaway" tersebut. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar